PAS: Program 2

PAS - Proaktif

Professional yang tertarik untuk membantu secara aktif gerakan ini diharapkan untuk meperlihatkan identitas yang jelas sebagai pendukung PAS / CPM dengan cara meletakkan logo PAS / CPM berupa amplop dengan tanda silang di meja dan tempat lainnya di ruangan kantor atau menggunakan pin dgn logo PAS / CPM pada saat bertemu dengan rekan business. Tindakan ini pada situasi normal mungkin berlebihan, tapi pada situasi abnormal seperti saat ini akan sangat diperlukan. Diharapkan pihak supplier/vendor/partner yang melihat tanda tsb, akan langsung bersikap lebih profesional dan tidak tergoda untuk memberikan tanda ‘terimakasih’.
Logo PAS / CPM dapat didowload dari website PAS / CPM untuk diprint sendiri atau dapat dipesan dalam bentuk stiker dan pin. Setiap logo akan dilengkapi dengan tulisan seperti : “Say no to Amplop”, “No charity please”, “Just say : ‘No, Thanks’ “, etc.
Selain itu, simpatisan PAS / CPM diharapkan untuk menuliskan “Say no to Amplop (atau slogam PAS lainnya), support Professional Anti Suap Movement (www…...org) “ di bawah setiap email mereka.

at 2:14 PM  

0 comments:

Post a Comment